Design Logo "Yang Penuh Makna"

Assalamu'alaikum

Salam hangat sobat blogger semuanya... 
disini saya ingin memperkenalkan logo design blog yang saya buat, meskipun desainnya hampir banyak yang sudah memakainya tapi dari setiap logo itu memiliki arti yang berbeda beda, saya membuat logo ini terinspirasi oleh desain logo HtUT RI 70, meskiupun sederhana tapi maknanyan luas dan meskipun logo saya hampir sama desainnya tapi maknannya berbeda, inilah logo yang saya buat.



Meskipun sederhana tapi logo ini sangat bermakna dan sangat memotivasi diri saya, arti dari warna merah sobat blogger juga pasti udah taulah yaitu Berani , dan arti dari FES adalah singkatan dari nama saya yaitu Fahrizal Eka Saputara dan hiasan bintang itu berati sebuah pangkat, jadi makna dari Logo FES* adalah "selalu berani untuk terus maju sampai menjadi seorang Super Star", itulah kawan arti dari logo saya ini, jika anda ingin membuat logo buatlah logo yang bermakna luas dan memotivasi :)


Semoga Bermanfaat Ya Sobat......


Wassakamu'alaikum...


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Silahkan berkomentar yang baik disini