Pengalaman Aneh Saat Masuk Kampus BEC




Pengalaman ini Gw alamin saat Gw baru Kenal Apa itu BogorEduCare,..
Waktu itu Gw lagi Nyari tempat kuliah, padahal Gw gaboleh kuliah dulu sama Bapa Gw karna keterbatasan Ekonomi, tapi Gw bandel Gw selalu nyari Info tentang kampus yang Ga Bayar alias GERATIS, saat Gw nyari Info Kesana Kemari dan akhirnya Gw dapatkan Informasi yang Gw cari cari, disitu Gw bersyukur banget sama Allah SWT, karna Allah Telah mengabulkan apa yang Gw Inginkan.

Singkat Cerita Gw pun langsung diperkenalkan dengan Kampus BogorEduCare, Sebut aja Orang Itu Bang Adul, Dia cerita bahwa Kampus BogorEduCare adalah Kampus Yang Sangat Jempolan, dan disana tu Belajarnya sangat keras dan disiplin, dan orang yang masuk Kampus Itu tuh Sangat Beruntung , karna kenpa? Mereka Harus Bisa Lolos Dari Tes terlebih dahulu.

Singkat  cerita Gw diberi Alamatnya dan Gw Kunjungin Kampus BogorEducare.. disitu Gw Merasa Kaget, dalam Benak Gw Berkata"Katanya Kampus Gratis  Tapi Gedungnya Gede Banget", Disaat Benak Gw Belum selesai berkata Gw langsung ditegur sama Pak Satpam, disitu Gw kaget banget dsaat Gw lagi Cengo mandangin Kampus Ee... Ada yang neggor Gw, Untung Jantung Gw ga Copot yah.. hehehhe.. Singkat Cerita Gw langsung Bertanya Ke Pak Satpam Ingin memastikan Bener apa tidak ini kampus BogorEduCare,
ternyata benar, saat Gw diajak Masuk Kampus tersebut Untuk Bertanaya lebih lanjut Gw KaGET Banget liat lorong kampus dalam hati Gw Berkata" Ini kampus Apa Rumah Sakit Yah?? Lorongnya Udah Kaya Rumah Sakit, Kayanya Kalo Malem Pasti Ada Suster Ngesot hahahaa...

Itulah Pengalaman Aneh Gw hee .....


Share this

Related Posts

First

2 komentar

komentar
3 Juni 2015 pukul 19.10 delete

Biasanya juga lu temenan sama suster ngesot haha

Reply
avatar

Silahkan berkomentar yang baik disini